Jumat, 03 Juni 2011

Manchester United Juara Liga Inggris 2011

In: Sport
24 May 2011
Manchester United Juara Liga Inggris 2011Manchester United Juara Liga Inggris 2011. Akhirnya setelah melalui satu musim yang cukup panjang dengan total 38 pekan, Manchester United yang merupakan salah satu klub favorit saya sudah dipastikan menjadi juara dalam ajang Liga Inggris atau yang lebih sering dikenal dengan Barclays EPL 2010/2011. Pada musim ini bisa dibilang mungkin musim yang tidak mengira bahwa Manchester United Juara Liga Inggris 2011 karena melihat ketika awal-awal pekan Manchester United justru terseok-seok. Baru setelah melewati separuh musim, MU bisa bangkit dan mulai menyalip semua para pesaingnya terutama the Big Four atau Arsenal, Chelsea, dan Liverpool.
Khusus untuk Liverpool, gelar juara Manchester United (MU) kali ini bisa dibilang cukup spesial. Karena Manchester United sudah mampu melewati jumlah total gelar juara Liga Inggris terbanyak yang sudah berpuluh tahun dipegang oleh Liverpool rekornya. Dan baru pada musim ini Manchester United sudah bisa melewati rekor tersebut dan akhirnya menjadi klub Inggris yang paling banyak menjadi Manchester United Juara Liga Inggris 2011 dengan jumlah 19 title/gelar. Pencapaian luar biasa ini cukup diluar perkiraan, karena sejak ditinggal sang mega bintang Cristiano Ronaldo yang memilih pindah ke Real Madrid, pada musim itu MU tidak meraih gelar apa pun.

Manchester United Juara Liga Inggris 2011

Manchester United Celebration 2011
Namun, pada musim ini Manchester United tidak kehabisan akal dan bisa mendatangkan Javier Hernandez atau yang akrab disapa Chicarito. Kehadiran bintang muda tersebut mulai membawa warna cerah pada squad arahan Sir Alex Ferguson. Meski diawal MU terseok-seok namun seiring waktu para pemain mulai matang akhirnya bisa sukses meraih apa yang mereka impikan yaitu gelar terbanyak ke-19 Manchester United Juara Liga Inggris 2011 kali ini.
Gelar juara Manchester United kali ini juga cukup bisa membungkam para the Reds, yang sering mengatakan bahwa rekor mereka tidak akan mampu dipecahkan oleh The Red Devils MU. Namun inilah faktanya, memang bahwa MU menggunakan segala cara untuk bisa terus meraih kemenangan, dan memang inilah adanya Manchester United Juara Liga Inggris 2011 dan Glory Glory Manchester United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar